Jenis Kunci Pintu UPVC

Apakah kunci pintu UPVC Anda saat ini kedaluwarsa rusak, pernahkah Anda melihat yang lebih baik di pintu teman dan berpikir untuk mengganti atau memasangnya di pintu Anda sendiri? Ada berbagai macam jenis kunci UPVC yang tersedia di pasaran. Apakah Anda memiliki pintu eksterior yang ingin Anda amankan atau Anda memiliki pintu interior yang ingin Anda kunci dan buka kuncinya, Anda akan menemukan opsi yang sesuai untuk Anda.

1. Kunci UPVC multi titik

Saat pegangan diputar, serangkaian ahli kunci mobil jakarta roller cam mengunci pintu. Pegangan dapat dikunci di tempatnya dengan kunci atau hanya diputar dari dalam untuk mengunci cam di posisinya. Semakin banyak cam yang terpasang di sepanjang pintu, semakin aman sistemnya.

2. Mengunci kunci pintu UPVC

Sistem kunci klasik cenderung menggunakan sistem silinder. Salah satu alasan Anda harus menggunakan kunci pintu jenis ini adalah karena tingkat keamanan yang ditawarkan versus misalnya sistem multi titik dengan pegangan tetapi tidak ada kunci untuk mengamankan pintu. Jenis gembok ini tentunya membutuhkan kunci untuk bisa mengunci dan membukanya, sehingga bisa dipastikan akan lebih sulit bagi pencuri untuk masuk. Biasanya dipasang pada pintu badai, pintu patio, dan jenis lainnya. pintu yang perlu diamankan dengan aman.

3. Kunci pintu UPVC kombinasi manual

Jika Anda mencari opsi lain, Anda dapat mempertimbangkan kunci pintu kombinasi sebagai alternatif yang bagus. Kunci ini mengharuskan orang yang membukanya untuk memasukkan kode kombinasi agar dapat membuka kunci pintu. Ada beberapa opsi berbeda mulai dari menggunakan beberapa angka hingga menggunakan kombinasi yang jauh lebih rumit. Jika Anda mampu membelinya, Anda pasti ingin memastikan untuk memilih opsi yang memiliki banyak nomor yang harus dimasukkan. Ini akan semakin mempersulit pencuri untuk menebak kombinasinya, meskipun akan jauh lebih sulit untuk mengingat diri sendiri.

4. Kombinasi digital atau kunci pintu papan tombol

Versi kunci kombinasi manual yang lebih mutakhir, diperlukan kode untuk membuka kunci pintu. Meskipun lebih mudah untuk memasukkan kode, dan menyimpan banyak kode untuk individu yang berbeda, mereka tentu saja rentan terhadap kegagalan elektronik atau pemadaman listrik. Cadangan kunci jika sering disediakan.

5. Kunci UPVC deadbolts

Batang-batang kecil ini sering kali diamankan dalam posisi mengunci pada bingkai atas dan bawah pintu, dan dilepaskan dengan kunci. Mereka biasanya digunakan untuk melengkapi kunci sentral atau tanpa kunci dan membuat pintu lebih sulit untuk dipaksa dengan tuas seperti linggis.

6. Bilah pengaman

Ini juga digunakan sebagai fitur keamanan tambahan pada pintu UPVC, dan dipasang di antara elemen geser pintu dan kusen secara horizontal, mencegah pintu agar tidak dibuka paksa.

Dalam masing-masing kategori luas ini, ada banyak jenis dan fitur kunci pintu UPVC lainnya yang perlu dipertimbangkan. Menggunakan lebih dari satu opsi pada saat yang sama akan memberi Anda titik masuk yang sangat aman, dan Anda akan dapat menjaga barang berharga Anda dari pencurian. Anda bekerja terlalu keras untuk hal-hal yang Anda miliki sehingga mereka diambil oleh seseorang yang ingin masuk dan mencurinya.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *